Harga Buah Zuriat dan Manfaatnya bagi Tubuh

Posted on

Buah zuriat adalah buah yang terkenal sebagai buah kesuburan. Jika memakan buah ini, ibu muda dipercaya dapat meningkatkan kesuburannya sehingga dapat cepat hamil dan memiliki kandungan yang sehat. Selain itu, buah ini memiliki masih banyak lagi manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh.

Buah zuriat berasal dari daerah Arab, tepatnya wilayah Mesir. Buah ini terkenal akan manfaatnya bagi tubuh. Selain itu, ciri-cirinya juga menonjol. Buah zuriat yang memiliki nama asli “buah doum” ini mirip dengan buah kelapa yang keras tekstur luarnya.

Buah zuriat ini memiliki warna kulit kecoklatan dan daging buah berwarna Putih. Sepintas, memang buah ini mirip buah kelapa kecil. Namun, daging buahnya berbeda.

Harga Buah Zuriat dan Manfaatnya Bagi Tubuh

Harga buah zuriat Madinah di pasaran beragam. Banyak sekali orang yang mencari buah ini. Tak heran, banyak pedagang yang sengaja mengimport buah ini dan menjualnya lagi. Bahkan, biasanya buah ini menjadi oleh-oleh selepas haji atau umrah.

Buah zuriat biasanya dihargai 120.000 perkg hingga 230.000 rupiah per Kg. Untuk satu buahnya, harganya bisa mencapai 20.000 sampai 60.000 rupiah. Harga ini sebanding dengan manfaatnya yang akan dibahas di bawah ini. Jika anda ingin membeli buah zuriat untuk program hamil maka belilah buah zuriat madinah yang kualitasnya bagus, jangan hanya mempertimbangkan sektor harga saja ya, karena harga yang murah bisa jadi kualitas buah zuriatnya jelek. Jadi sebaiknya belilah buah zuriat pada toko online yang Jual Buah zuriat Madinah dengan kualitas yang bagus.

  1. Menyuburkan reproduksi

Maanfaat yang paling utama adalah menyuburkan reproduksi. Tak jarang, banyak ibu mida yang mengonsumsi buah ini sehingga segera mendapat anak. Buah zuriat juga disebut dengan “buah kesuburan” karena manfaatnya yang satu ini.

  1. Menyehatkan badan

Buah zuriat memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang akan menyehatkan tubuh. Di antaranya yaitu protein, asam lemak, dan masih banyak lagi. Berbagai nutrisi ini akan menjaga kekebalan tubuh dari berbagai penyakit.

  1. Menjadi anti alergi

Buah zuriat dapat digunakan sebagai anti alergi karena dapat mengobati reaksi alergi pada kulit. Kulit yang kemerahan maupun terjadi ruam-ruam dapat diatasi dengan mengonsumsi buah ini.

  1. Mencegah hipertensi

Salah satu khasiat yang lain adalah mencefah hipertensi. Kandungan buah zuriat dapat melancarkan peredaran darah sehingga terhindar dari darah tinggi. Tekanan darah yang terlalu tinggi dapat diturunkan dengan mengonsumsi buah ini.

  1. Melancarkan haid

Khasiat yang selanjutnya yaitu buah zuriat dapat melancarkan haid. Wanita yang memiliki masalah dengan menstruasinya dapat diatasi dengan memakan buah zuriat. Haid akan menjadi lebih lancar dan peredaran darah lebih sehat.

Demikianlah ulasan mengenai harga buah zuriat beserta manfaatnya bagi kesehatan tubuh. Anda dapat membeli buah zuriat dan rasakan sendiri manfaatnya bagi tubuh Anda.

Gravatar Image
Hi.... Saya Mualam, dalam situs ini saya ingin berbagi beragam informasi yang menurut saya bermanfaat dan menunjang pengetahuan. Jika ada Kesalahan silahkan sampaikan saran dan kritik membangun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *