Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Pilihan Tempat Wisata Di Bali Ala Anak Kekinian

Bali adalah tempat wisata di Indonesia yang banyak disukai wisatawan. Tidak hanya domestik, wisatawan mancanegara pun berlomba-lomba datang ke Bali dan menikmati liburan dalam waktu panjang. Untuk mendapatkan suasana liburan yang menyenangkan, perlu diketahui beberapa tempat wisata di Bali yang dapat dikunjungi. Apakah anda sudah mengetahui destinasi apa saja yang tersedia di Bali?

Bali menyediakan beragam tempat wisata yang dapat dikunjung sendiri ataupun bersama kerabat. Di mulai dari tempat wisata natural hingga modern, seperti cafe dapat anda kunjungi. Masalahnya, apakah semua tempat di Bali menyediakan kenyamanan untuk pengunjungnya? Jika tidak yakin akan hal tersebut, penting mengetahui beberapa tempat yang dapat dikunjungi di Bali. Di manakah tempat yang dimaksud?

15 Tempat Wisata di Bali, Ala Anak Kekinian

Inilah tempat-tempat yang harus anda datangi jika ingin dianggap kekinian saat di Bali. Tempat wisata di Bali manakah yang dimaksud? Berikut ulasan lengkapnya,

1. Aling-Aling Waterfall

tempat wisata di bali
Aling-Aling Waterfall

Jika sering mencari destinasi wisata di mesin pencari, mungkin tempat ini banyak direkomendasikan untuk anda. Aling-aling waterfall dikenal juga dengan air terjun aling-aling saat ini sedang banyak dikunjungi wisatawan. Karena airnya masih sangat jernih dan tergolong jarang didatangi pengunjung. Jika berkunjung, usahakan untuk menjaga kebersihan.

2. Pasar Ubud

wisata bali
Pasar Ubud

Inilah tempat yang harus anda kunjungi jika mendatangi Bali dan ingin membeli oleh-oleh. Harga barang-barang ditempat ini sangatlah murah. Jadi tidak ada salahnya, jika berminat untuk memborong semua produk untuk dijadikan buah tangan. Tidak hanya itu, disini tersedia banyak spot menarik yang dapat didatangi dan mengambil foto bergaya retro.

3. Dream Museum

Wisata di bali
Dream Museum

Nama lengkap dari gedung ini adalah dream museum zone. Apakah yang terdapat dalam museum ini? Dalam museum ini terdapat aneka spot foto yang dapat dijadikan koleksi dan menghiasi media sosial anda. Saat ini banyak orang yang mendatangi tempat ini, karena hanya didunia hanya tersedia beberapa museum yang dapat dijadikan tempat untuk berfoto.

4. Secret Garden

obyek wisata di bali
Secret Garden

Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini masih tersembunyi dan dapat dikatakan masih perawan. Hanya orang-orang yang memiliki fisik kuat yang dapat menjalani treck hingga akhirnya menemukan secret garden. Setelah tiba, anda dapat menikmati pemandangan dengan berdiam diri atau menikmati kolam dengan berendam dan melepaskan penat perjalanan.

5. Kebun Binatang Bali

tempat wisata keluarga di bali
Kebun Binatang Bali

Memiliki nama asli Taman Safari Bali, tempat ini menjadi pujaan bagi mereka yang ingin mengajarkan anak-anaknya tentang hewan. Kebun binatang ini terkenal memiliki banyak jenis binatang yang ramah terhadap manusia. Uniknya, kebun binatang menyediakan berbagai fasilitas liburan yang dapat dinikmati bersama dengan pasangan ataupun bersama anak.

6. Taman Gemitir

Objek wisata di bali
Taman Gemitir

Pilihan tempat wisata lainnya adalah Taman Gemitir. Taman ini banyak didatangi karena memiliki pemandangan yang indah. Selain itu, karena di taman ini tersedia tanaman yang merupakan khas Amerika Tengah dapat tumbuh dengan subur. Tidak heran, jika taman ini banyak didatangi untuk berfoto bersama pasangan. Bahkan menjadikannya tempat prewed.

7. Tegalalang

wisata alam di bali
Tegalalang

Tempat yang satu ini tentunya sudah tidak asing terdengar. Karena tempat ini telah menjadi primadona para fotografer untuk tema-tema alam, khusunya pertanian. Jika sudah demikian, anda yang berminat dalam dunia fotografi sebaiknya jangan lewatkan tempat ini untuk disinggahi. Jika sudah lelah sempatkanlah untuk menikmati pemandangan sambil bersantai.

8. Taman Nasional Bali Barat

Tempat wisata bali yang asri
Taman Nasional Bali Barat

Jika merasa kurang nyaman dengan tempat-tempat wisata yang telah banyak didatangi, sebaiknya pilihlah tempat ini untuk dikunjungi. Tempat ini masih sangat sepi dan jarang didatangi. Sehingga cocok untuk mereka yang ingin menyendiri dan mencari inspirasi. Jangan lupa untuk membawa kamera, karena tersedia berbagai spesies yang menarik untuk diabadikan.

9. Pulau Ceningan

tempat wisata di bali yang indah
Pulau Ceningan

Kemudian, jika memiliki waktu panjang untuk liburan jangan lewatkan sebuah pulau untuk dikunjungi. Nama pulau yang dimaksud adalah nusa ceningan atau pulau ceningan. Pulau ini memiliki kemiripan dengan maldives, karena airnya yang jernih. Pulau ini cocok dijadikan destinasi berbulan madu, karena masih sangat jarang didatangi pengunjung.

10. Uluwatu, Tempat Bangkai Pesawat

wisata di bali yang unik
Uluwatu, Tempat Bangkai Pesawat

Tempat yang saat ini sedang eksis di masyarakat dan banyak menjadi incaran adalah daerah Uluwatu. Di sini tersedia bangkai pesawat yang dikelilingi dengan tebing tinggi. Jadi akan menjadi tempat yang menarik, jika mengambil gambar dari kejauhan. Jika beruntung, anda dapat menikmati pesawat sambil melihat senja terbenam dari ketinggian tebing.

11. Chedi Club

tempat wisata bali
Chedi Club

Punya uang berlebih? Maka datangilah tempat ini sebagai destinasi berikutnya. Karena tempat ini menyediakan pelayanan yang berbeda dari tempat wisata lain. Di mana, anda akan diberikan pelayanan menaiki balon udara dan menikmati keindahan Ubud dari atas sana. Harga yang harus dibayarkan untuk penerbangan ini adalah Rp 3.000.000/orang dengan paket tertentu.

12. Karma Kandara Beach

Karma Kandara Beach
Karma Kandara Beach

Tidak seperti namanya, pantai ini justru akan membuat anda betah tinggal berlama-lama disana. Karena pantai ini tidak sekotor dan seramai pantai Kuta. Jadi segala kebisingan kota tidak akan terasa disana. Airnya yang jernih dan pasir pantainya yang putih bersih akan menjamu setiap pengunjung yang baru saja tiba. Untuk letak tempatnya, gunakanlah maps untuk membantu.

13. Hidden Canyon

Hidden Canyon Bali
Hidden Canyon

Jika daerah Jawa Barat memiliki Green Canyon, Bali memiliki Hidden Canyon didaerah Bali. Di tempat ini turis dapat berendam dan menikmati keindahan tanpa perlu khawatir. Karena airnya cukup jernih dan tidak terlalu dalam. Untuk melengkapinya, jangan lupa sediakan kamera anti air untuk menemani menikmati keindahan dalam air hidden canyon ini.

14. Candi Lempuyangan

wisata sejarah di bali
Candi Lempuyangan

Bagi anda yang senang mendatangi tempat-tempat budaya dan agama, sempatkanlah sejenak untuk mendatangi tempat ini. Namun jangan sampai menganggu aktivitas yang ada karena tempat ini masih aktif digunakan sebagai tempat ibadah. Satu yang sangat menarik dari tempat ini adalah latar gunung yang tepat berada ditengah-tengah candi.

15. Tirta Gangga

Tirta Gangga
Tirta Gangga

Sama seperti daerah Yogya, Bali menyimpan banyak mata air yang sempat dijadikan tempat pemandian oleh keluarga kerajaan. Salah satunya keberadaan Tirta Gangga yang berada di daerah Karangasem Bali. Disini, anda dapat menikmati pemandangan dan beredam seperti permaisuri dan dikelilingi oleh beraneka ragam ikan. Harga tiket masuknya adalah Rp 30.000.

Selama berkunjung ke tempat-tempat ini diharapkan untuk dapat menjaga kebersihan tempat wisata. Sehingga tempat wisata dapat dinikmati dalam waktu panjang. Kemudian, pastikan untuk menaati setiap peraturan yang ada di tempat tersebut. Karena, masyarakat Bali masih memegang teguh beberapa aturan-aturan yang ada dari para leluhurnya.

Jadi, sangat disarankan untuk mendatangi semua tempat wisata ini jika berada di Bali. Karenanya, jangan mendatangi Bali, jika anda hanya memiliki waktu berlibur yang sangat singkat. Karena masih banyak tempat wisata di Bali yang harus dikunjugi, eksplor dan sebar luaskan untuk wisatawan dalam ataupun luar negeri, demikian info wisata bali yang dapat disampaikan dalam situs www.fiammatricolore.net saat ini, semoga bermanfaat.

Add Comment