0 Followers

Fakta Tentang Illuminati

February 19, 2018
319 Views

Illuminati, freemason, rotschild merupakan organisasi konspirasi yang menjadi penguasa dunia ini. Setiap kisah tentangnya mengundang rasa penasaran kita. Bagaimana bila salah seorang yang mengaku mantan anggota organisasi tersebut buka suara? Namun, sebelum kita membahas tentang rahasia seorang iluminati, mari lebih dalam kita cari tahu apa itu iluminati

Illuminati

Illuminati adalah kelompok persaudaraan rahasia yang sangat tertutup. Menurut Wikipedia, Illuminati berasal dari bahasa latin illuminatus yang berarti tercerahkan, adalah nama yang diberikan kepada organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang, walaupun tidak ditemukan bukti-bukti nyata tentang keberadaan organisasi persaudaraan ini.

Secara historis, nama illuminati ini merujuk kepada illuminati Bavaria, yaitu sebuah kelompok rahasia pada zaman pencerahan di Eropa yang didirikan pada 1 Mei 1776 M di Ingolstadt (Bavaria Atas) dengan nama Ordo Illuminati. Anggota awalnya sebanyak lima orang dan di pelopori Adam Weishaupt, keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt dan berlatar belakang pendidikan sebagai Jesuit.

Tetapi, ada juga penelitian yang menyebutkan, organisasi Illuminati ini sudah ada jauh sebelum masa Adam Weishaupt. Menurut penelitian ini, illuminati merupakan organisasi rahasia Yahudi yang bergerak di bawah tanah, menjalankan segenap agenda Zionisme yang didasarkan pada ajaran Qabala, yaitu ordo rahasia Yahudi tertua yang telah berusia lebih kurang 4.000 tahun.

Adam Weishaupt hanyalah kelanjutan tangan ordo Qabala putih, yaitu salah satu ordo Qabala yang lebih menekankan misi politik, di samping mengembangkan ajaran Qabala dalam menyembah Lucifer. Mereka merumuskan, misi Qabala adalah menentukan arah peradaban manusia guna membentuk “tatanan dunia baru” ( Novus ordo seclorum) dan “Pemerintahan Satu Dunia” ( E Pluribus Unum) di bawah kepemimpinan kaum Yahudi.

Di antara salah satu tujuan organisasi ini adalah menghapuskan semua agama yang ada. Dan menurut penelitian yang disebutkan di atas, Adam Weishaupt inilah perumus The Protocols of the Elders of Zion (protokol tokoh-tokoh zionisme) yang berisi agenda besar dengan tujuan utama untuk penguasaan dunia oleh kaum Zionis.

Dari keterangan dan gambaran ringkas tentang illuminati, dapat kita ambil kesimpulan bahwa ia merupakan suatu kelompok atau organisasi rahasia yang bertujuan menguasai dunia di bawah kepemimpinan kaum Zionis dan menghapuskan semua agama yang ada, dengan menggunakan segala cara untuk mencapai tujuannya. Seperti sudah menjadi rahasia umum, para tokoh illuminati menguasai sebagian besar ekonomi dunia, yang dengan itu mereka bisa mengatur dan mengarahkan pemerintahan negara-negara di dunia. Salah satu cara dan jalan mereka memengaruhi akal dan pola pikir masyarakat dunia adalah melalui industri musik dan film.

Di sinilah umat Islam harus menyadari bahayanya menjadikan artis dan penyanyi Hollywood sebagai idola dan role model dalam perilaku, fashion, dan gaya hidup karena kebanyakan mereka membawa dan menyisipkan ajaran serta gaya hidup yang diinginkan oleh kaum Zionis bagi masyarakat dunia sehingga bisa mereka kuasai. Mereka kerap menggunakan selebritas untuk mempengaruhi masyarakat dunia dengan musik, aksi panggung, dan gaya hidupnya yang mengumbar seks dan pornografi serta gaya hidup bebas nilai dan agama.

Rahasia Illuminati

Leo Zagami, pria berusia 36 tahun ini mengaku sebagai mantan anggota Illuminati yang membeberkan semua rencana rahasia nan menakutkan yang sedang dan akan terjadi. Kabarnya, Zagami adalah keturunan keluarga Illuminati yang akhirnya pindah agama dan tidak menjadi anggota illumintai lagi. Dari sini, ia bertekad melakukan perlawanan terhadap Illuminati.

Zagami mengungkapkan saat masih sebagai anggota keluarga Illuminati, Ia mempunyai banyak pengalaman mengikuti berbagai upacara setan yang menakutkan, upacara magis hitam (sihir jahat), pengendalian pikiran (mind control) dan penyiksaan yang dilakukan di dalam lingkungan Loji yang tertutup.

Ia mantan anggota the Comitato Esecutivo Massonico – Masonic Executive Committee (MEC) of Monte Carlo. Sebelum hengkang dari MEC, Zagami masuk dalam lingkaran dalam, anggota Freemasonry tingkat 33 dan sebagai salah seorang pimpinan dalam kelompok Loji setan P2 (Propaganda 2) Freemasonry. Dia juga ditunjuk sebagai “pangeran” yang dipersiapkan untuk mengambil alih pimpinan Illuminati dari “raja” Licio Gelli yang sudah tua. Zagami menjelaskan bahwa sekarang adalah akhir jaman dan ini tidak main-main, tegasnya. Hal itu disampaikannya pada tanggal 3 Januari 2007 dalam sebuah wawancara di situsnya.

Beginilah keterangan yang dibeberkan Zagami

“Perlu diingat bahwa akan terjadi perubahan posisi kosmis pada tanggal 21 Desember 2012, yang berarti hal itu menyisakan waktu 6 tahun kepada kita untuk mempersiapkan diri. Jadi, sebaiknya waktu itu dipersiapan masing-masing kita, kemudian semuanya bangkit melawan Illuminati dan memertahankan hak kita di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Esa sebelum Illuminati mengambil kendali dan memulai menganiaya orang-orang beriman.”

“Siapkan senjata kalian untuk mempertahankan keyakinan atau kita akan hancur binasa. Ini perang melawan Setan, jadi, wahai penduduk bumi, sadarlah, atau kalian akan bangun dari mimpi buruk di pagi hari bulan Desember 2012.” “Mulai tahun 2010 Anda mulai merasakan perubahan suasana secara besar-besaran, akan tetapi pada tahun 2012, Anda akan melihat dengan jelas berakhirnya peradaban ini dengan mata kepala kita sendiri.”

“Akan terjadi total NAZIFIKASI negara-negara Barat pada tahun 2010, sebelumnya terjadi kondisi perekonomian yang sangat buruk yang akibatnya akan dirasakan setiap orang. Kemudian ketegangan sosial akan memuncak ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Dan, pada akhirnya menjadi konflik internal pada tahun 2012, yaitu PERANG SAUDARA.”

“Apakah Anda siap mati untuk Tuhan dan dengan keyakinan agama Anda untuk melakukan perubahan positif untuk dunia, ataukah Anda semua hanyalah sekumpulan pengecut yang berada di bawah kekuasaan setan, bisanya hanya bicara saja dengan tidak ada bukti nyata.”

Zagami juga menyebut bahwa kekuasaan Illuminati berada di bawah kartel bank sentral dunia, yang dikepalai oleh Rothschild. Mereka melakukan kontrolnya dengan cara memanfaatkan anggota-anggota Freemason, Zionis, Jesuit, Vatican, Sosialis, Liberal, Komunis, Feminis dan Aktifis Gay, Neo Cons, Dinas Rahasia, hingga yayasan dan media.

Illuminati layaknya seperti gerombolan. Tidak masalah jika keluarga Chicago, London atau New York yang melakukan tugas. Mereka merupakan lingkaran keluarga yang tumpang-tindih yang hidupnya diabdikan untuk kepentingan tujuan yang sama, yaitu menguasai dunia dengan sistem Luciferian.

Inilah pengakuan Zagami

Internet dikuasai Illuminati

“Padanan kata ‘w’ dalam bahasa Ibrani adalah huruf ‘vav’ atau ‘waw’. Nilai angka vav adalah 6. Jadi dalam bahasa Inggris ‘ww’ bila dialihkan ke dalam bahasa Ibrani menjadi ‘vav-vav-vav’, yakni angka 666. Sekarang ini sudah dapat dipastikan kita tidak dapat melakukan bisnis di situs internet tanpa menggunakan huruf WWW.”

“Kita diawasi oleh kamera pengintai dan akhirnya menyusul pemasangan micro-chip di dalam badan manusia. Micro-chip merupakan Mark of the Beast terakhir dan akan menjadikan kita di bawah kekuasaan Setan sepenuhnya, dan mereka sudah siap untuk melakukan Armagedon melawan Mesiah. Jadi kita harus melakukan perlawanan untuk membantu datangnya Mesiah yang sebenarnya.”

“Saat ini hampir semua ajaran agama dirusak dari dalam oleh Illuminati, termasuk Islam, Yahudi, Evangelis, Protestan, the Born-Again Kristen, semuanya di kuasai secara rahasia oleh Freemasonry, dinas rahasia, Ksatria Malta, dan Jesuit. Jadi dialog antar-agama secara murni pun sangat mustahil untuk dilakukan.”

Mencengangkan? Bisa jadi. Yang menjadi pertanyaan adalah: Bila ia benar mantan lingkaran dalam Illuminati, mengapa ia dibiarkan berbicara bebas dan tidak “dibungkam” ? Lantas, jika seorang illuminati sudah tidak lagi menjadi pengikut setan, lalu mengapa masih banyak artis besar yang masih percaya dengan nya? Bagaimana setan bisa memperalat manusia yang notaben nya seorang selebritis besar? Berikut ini penjelasannya.

Bagaimana Illuminati Memperalat Para Artis Besar Dunia?

Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri mengapa beberapa artis telah mencapai puncak (popularitas) dan bertahan di sana, walaupun musik atau akting mereka adalah di bawah rata-rata? Bagaimana seseorang yang tidak tahu apa-apa tentang musik menjadi bintang rock terkenal? Dan kenapa beberapa orang dengan banyak bakat dan ide-ide tidak pernah dapat kesempatan? Nasib buruk atau ketidakberuntungan? Masalahnya, kenapa kebanyakan orang-orang yang diduga tergabung dengan Illuminati itu lelaki? Emangnya perempuan gak boleh ikutan menguasai dunia dari balik layar?

Apakah memang anggota Illuminati didominasi lelaki?

Kalau anda melihat kelompok-kelompok yang mengaku menjadi bagian dari Illuminati, mereka biasanya berisikan lelaki. Contohnya Bohemian Grove atau Freemasons. Tentu bukan berarti perempuan tidak punya peran di Illuminati. Misalnya pecahan Freemason, Order of the Eastern Star memperbolehkan perempuan untuk bergabung. Dan logo organisasi mereka adalah pentagram terbalik—menandakan afiliasi mereka dengan Illuminati.

Bagaimana anggota-anggota Illuminati dari seluruh dunia melihat peran perempuan?

Illuminati ingin menghancurkan sistem dunia saat ini dan membangun sistem kepercayaan mereka sendiri, termasuk menghancurkan konsep keluarga. Ini adalah teori yang sering disebarkan dan kerap teori ini mulai masuk ke area homofobik dan seksis. Maka dari itu pemisahan habis-habisan sangat didukung Illuminati, agar kita umat manusia selalu berkelahi satu sama lain. Ada juga yang mengklaim bahwa pergerakan feminis adalah bagian dari ‘kericuhan’. Illuminati ingin perempuan mempunyai peran di dunia masa depan idaman mereka dan ini berarti perempuan harus bisa menyalurkan roh-roh dewi dan mau digunakan untuk hal-hal magis. Namun jelas tidak banyak perempuan tergabung dalam Illuminati karena kebebasan mereka sangat dibatasi paham-paham kelompok ini.

Apakah Illuminati pada dasarnya misoginis?

Beberapa kelompok yang terkait dengan Illuminati, seperti Gereja Setan justru mendukung hak asasi perempuan. Jadi tidak bisa bilang bahwa Illuminati pada dasarnya misoginistik. Namun memang sepertinya mereka menginginkan masa depan yang dikuasai oleh lelaki.

Kebenyakan bintang-bintang rock “BESAR” dan aktor banyak yang digunakan oleh Illuminati. Beberapa dari mereka diprogram sejak hari mereka dilahirkan untuk menjadi boneka para Elite dan beberapa dari mereka yang diambil di kemudian hari karena mereka memiliki “sikap yang benar” dan dapat bekerja dengannya. Orang-orang muda itu lalu diperkenalkan ke Occult (organisasi mistik); menjadi anggota perkumpulan rahasia seperti Freemason, OTO, Rosicrucian, Scientology dan lainnya. Didalamnya, mereka mereka diajarkan bagaimana untuk berpikir dan (kembali) bertindak dalam rangka mewujudkan Agenda (ILLUMINATI).

Beginilah para Elite merencanakan dengan kesungguhan untuk menggunakan seni dalam rangka membantu mereka mencapai tujuan:

1. Illuminati merencanakan fase baru dalam misi mereka untuk mengambil alih: Sebagian besar perencanaan adalah dalam politik dan keuangan dan yang terjadi di belakang layar, tapi dua instrumen mereka yang paling kuat adalah Hollywood dan Industri Musik, karena itu adalah cara mereka dapat mencapai (dan merekrut) massa. Jadi mereka menetapkan tren baru untuk mempromosikan strategi terbaru mereka.

2. Mereka menggunakan orang-orang yang telah dikontrol pikirannya (seperti musisi / aktor / produser dll) untuk menciptakan tren, menjanjikan mereka kekayaan, narkoba, pengagum dan / atau apa pun yang mereka inginkan, agar bisa terpuaskan. Artis-artis tersebut direkrut dengan teknik yang mereka telah dipelajari dari Nazi Jerman, yang telah mengembangkan teknik yang paling luar biasa untuk memanipulasi massa bahwa dunia ini yang pernah ada. L. Ron Hubbard, pendiri Scientology, mengaku di depan umum (untuk murid-muridnya) bahwa ia menggunakan Mesin Propaganda Goebbel untuk merekrut orang ke dalam perkumpulan rahasia (dan menjaga mereka tetap di sana). Illuminati tidak memiliki masalah mempromosikan apapun yang mereka inginkan dan orang yang menanggapi akan menguntungkan mereka.

3. The “Trend-Makers” / Pembuat Trend (The Beatles, Stones, Hendrix, Jim Morrison, Sex Pistols, Eminem, Curt Cubain, Black Sabbath, Led Zeppelin dll) telah diatur untuk membuat trend baru dan orang akan mulai menyembah berhala-berhala mereka yang baru (para artis tersebut).

4. Musisi lain (yang lebih berbakat) akan menindaklanjuti tren itu dan membuat versi mereka sendiri dari tren baru tersebut. Mereka para musisi bisa jadi orang biasa seperti Anda dan saya, yang belum pernah dekat dengan Governmental Mind Control. Para musisi (dan aktor) tidak harus menyadari bahwa mereka telah dikendalikan tanpa sadar untuk membantu dengan Agenda Elite. Mereka hanya melompat pada kereta yang sama dan efek bola salju sedang dimulai. Dengan demikian, Illuminati, yang memulai tren, dapat duduk dan menonton. Kita, sebagai rakyat, melakukan sisanya untuk mereka

5. Musisi berbakat dan aktor, yang menciptakan seni yang di luar Agenda mereka – atau bertentangan dengan agenda itu – tidak akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pesan-pesan mereka akan menyebar secara meluas, karena tidak orang-orang ada di bagian puncak dari Industri (di mana kekuasaan uang berada) bersedia untuk mempromosikan mereka. Bankir Internasional (Illuminati) adalah orang-orang yang memiliki Industri tersebut (music dan film). Segera setelah seseorang menciptakan sesuatu (mungkin musik, label baru dengan ide-ide yang bertentangan atau yang serupa) yang menentang Agenda mereka, Illuminati akan cepat untuk menahannya (membeli keseluruhannya dan tidak menjualnya kembali) . Jika Perusahaan menolak untuk menjual, mereka akan mengancam. Kita semua telah pernah melihat film tentangMafia. ISeperti itulah caranya – tapi pada lapisan yang berbeda.

6. Namun bagaimanapun – program pengendalian pikiran Illuminati (yang membentang melalui MK Ultra, Monarch dan lainnya) tidak 100% bisa diterapkan pada roh manusia yang kuat. Orang cerdas seperti John Lennon, Jim Morrison, Curt Cubain, Jimi Hendrix dan lain-lain mulai mengambil tindakan MELAWAN apa yang memprogram dan mengendalikan perbuatan mereka. Akhir cerita orang yang melawan seperti mereka biasanya sedih dan tragis Aku takutkan – mereka semua itu adalah mati dibunuh. Tapi KEBENARAN akan keluar secara luas suatu hari nanti (Insya Allah) , dan keberanian mereka akan diperhatikan.

Demikianlah artikel kali ini tentang Illuminati. Semoga bermanfaat bagi Anda. Artikel ini sama sekali tidak bermaksud menyinggung siapa pun. Sekian dan Terimakasih.

You may be interested

Yuk, Ketahui Tentang Ekologi
science
33 views
science
33 views

Yuk, Ketahui Tentang Ekologi

Vera Essy - May 25, 2018

Pernahkah Anda mendaki di hutan dan melihat keragaman organisme yang luar biasa hidup bersama, dari pohon pakis sampai pohon jamur…

Fakta Dan Mitos Permainan Judi Baccarat
blog
53 views
blog
53 views

Fakta Dan Mitos Permainan Judi Baccarat

Vera Essy - May 22, 2018

Sejak permainan casino didasarkan pada perjudian, pastinya akan ada banyak mitos seputar berbagai permainan karena sebagian orang percaya begitu banyak…

Penjelasan Mengenai Intranet Serta Perbedaannya Dengan Internet
Teknologi
102 views
Teknologi
102 views

Penjelasan Mengenai Intranet Serta Perbedaannya Dengan Internet

Vera Essy - April 29, 2018

Di era yang serba modern sekarang ini, kita semua pastinya sudah saling terhubung menggunakan teknologi. Bisa dibilang bahwa teknologi merupakan…